Saturday, November 28, 2009

Tampil Bareng, Tora & Mieke Amalia Bungkam

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.
VIVAnews - Pasangan duda dan janda Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kebersamaan diantara mereka. Keduanya sudah sering tampil bersama. Tetapi, enggan berkomentar soal kebersamaan tersebut.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampil bareng saat menghadiri acara penggalangan dana untuk teman mereka yang bernama Mono. Temannya itu baru saja mengalami kecelakaan dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Dalam acara yang digelar di Institut Kesenian Jakarta, Sabtu 28 November 2009 itu, Tora terlihat sangat sibuk karena menjadi bagian dalam acara tersebut.

Dari awal datang hingga mau pulang, Tora dan Mieke selalu bergandengan tangan. Tangan Tora tak pernah lepas dari genggaman Mieke. Sayang, keduanya tak mau memberikan komentar apapun soal kebersamaan mereka.

Pasangan ini langsung menerobos barisan wartawan yang sudah menunggu mereka. Keduanya langsung menuju ke mobil dan tak mempedulikan sejumlah pertanyaan wartawan.

¢ VIVAnews

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment