Monday, November 23, 2009

Rihanna Tampil Bugil di Rumah

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Rihanna memang terkenal sebagai penyanyi yang seksi. Bahkan, mantan pacar Chris Brown ini tak malu-malu mengakui bila dirinya sering tampil bugil bila sedang berada di rumah.

Pemilik album 'Rated R' ini selalu mendengarkan lagunya yang berjudul 'Wait Your Turn'. Saat mendengarkan lagu ini di rumahnya, Rihanna mengaku tak menggunakan pakaian apapun alias bugil. Dan tampil bugil di rumah sudah menjadi kebiasaan bagi Rihanna.

"Jujur, saya merasa seksi di rumah karena saya selalu bugil bila sudah berada di rumah. Saya dari Barbados dan itu suatu hal yang biasa di sana. Pembersih kolam berenang saya melihat saya bugil," kata Rihanna seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa, 24 November 2009.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Rihanna mengaku awal-awalnya dia malu bila saat dirinya bugil itu dilihat oleh pegawai-pegawainya yang bekerja di rumahnya terutama pembersih kolam renangnya tersebut.

"Pertama-tama saya memang malu. Saya suka lupa saat dia datang. Saya bilang pada asisten saya untuk mengirimkan pesan kalau pembersih kolam renang itu datang. "Rihanna gunakan pakaianmu, pembersih kolam renang datang"," tambahnya.

Rihanna mengaku dirinya memang sangat bangga dengan predikat seksinya tersebut. Meski demikian, Rihanna pernah merasa minder saat tubuhnya melar.

"Terkadang saya merasa gemuk. Itu adalah hari-hari buruk buat saya," tandasnya.

¢ VIVAnews

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment