Sunday, November 29, 2009

Leonardo DiCaprio Balik ke Pelukan Eks Pacar?

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai news. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Setelah sempat dikabarkan menolak cinta Lindsay Lohan, Leonardo DiCaprio disebut-sebut kembali menjalin cinta dengan mantan pacarnya, model Bar Refaeli. Benarkah?

Berita ini tersiar karena aktor yang akrab disapa Leo ini baru-baru ini  terlihat berlibur ke Kepulauan Bahama dan dua sejoli itu menghabiskan waktu bersama di villa pribadi mereka.

"Mereka tinggal di villa pribadi mereka. Mereka tinggal bersama selama akhir pekan lalu," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 29 November 2009.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Leo dan Bar putus pada Juni lalu. Pasangan ini mulai berkencan sejak tahun 2006 silam. Tetapi, jalinan cinta mereka selalu diwarnai dengan cerita putus sambung.

Sejak hubungannya dengan Bar putus, Leo sempat digosipkan menjalin cinta dengan salah satu personel Pussycat Dolls, Ashley Roberts. Bintang film 'Titanic' ini juga sempat ketahuan jalan bareng dengan Cameron Diaz dan model Anne Vyalisyna.

¢ VIVAnews

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment