Friday, November 27, 2009

Surya Saputra Bosan Ditanya Soal Momongan?

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Kehadiran buah hati memang sangat ditunggu-tunggu dalam perkawinan Surya dan Cynthia Lamusu. Namun, setelah lebih setahun menikah, anak belum juga hadir di antara mereka. Tak mengherankan, jika setiap kali diwawancara media, topik ini kerap muncul.

Bosankah jika terus-menerus ditanyakan soal buah hati? "Nggak juga. Buat aku, pertanyaan itu adalah doa," ujar mantan suami Dewi Sandra ini.

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.

Namun, buat Surya meski tidak bosan menjawab, tapi ada kalanya pertanyaan tersebut punya efek lain di perasaannya dan sang istri. "Terkadang kita kan, nggak tahu isi hati masing-masing. Jadi, tolong maklum saja."

Lantas, belum punya momongan apakah karena terlalu sibuk? "Kami masih terus berusaha, kok. Kami tinggal tunggu 'ACC' dari Allah. Kami berdua sudah diperiksa secara medis, dan hasilnya sama-sama sehat. Jadi, tenang saja, deh. Jika nanti Cynthia 'isi', aku akan langsung 'woro-woro' ke semua orang. Kalau perlu beli kentongan, katanya sambil mengembangkan senyum ramahnya.

¢ VIVAnews

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment