Friday, November 27, 2009

Rihanna Punya Pria Idaman Baru

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
VIVAnews - Pelantun 'Umbrella' ini ternyata mulai bisa melupakan mantan kekasihnya, Chris Brown. Baru-baru ini, Rihanna mengaku kepincut dengan salah seorang pemain serial teve Greys Anatomy, Jesse Williams.

Aktor ganteng yang memerankan tokoh Dr. Jackson Avery ini adalah model video klip lagu terbaru Rihanna yang berjudul 'Russian Roulette'. Dan, sejak sering bertemu saat syuting video klip ini Rihanna kerap terlihat berdekatan dengan Williams. Wajahnya pun selalu tampak berbinar-binar saat berbincang-bincang dengan Williams.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Tampaknya, Rihanna juga sudah melupakan kejadian naas - dipukul Brown - yang dialaminya Februari lalu. 

Ketika ditanya tentang pria idamannya ini, Rihanna menjawab,"Jadi, ada satu aktor. Namanya Jesse Williams. Ia bermain dalam serial teve Grey Anatomy, dan ia adalah model video klip terbaru saya, 'Russian Roulette'. He's so hot," katanya sumringah

¢ VIVAnews

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment