Sunday, November 29, 2009

Janet Jackson Menulis Buku Diet

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari news, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari news.
VIVAnews - Penyanyi Janet Jackson menuliskan pengalaman menjaga berat badan dalam sebuah buku.  Adik Michael Jackson ini, sempat mengalami masalah berat badan dan menjadi sorotan kritikus selama beberapa tahun.

Ia juga mengaku pernah berada dalam kondisi psikologis yang tidak stabil dan melampiaskannya dengan makan berlebihan. Buku yang berjudul "True You" tersebut dikerjakan Janet selama dua tahun. Masalah berat badan memang menjadi isu yang selalu menghantui penyanyi berusia 42 tahun itu.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œBuku ini sebenarnya berisi tentang bagaimana menurunkan berat badan. Tetapi saya ingin menjadikan buku ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik," kata Janet seperti VIVAnews kutip dari Examiner.com.

Untuk menyusun True You, Janet tidak bekerja sendiri. Ia berkolaborasi dengan ahli nutrisi yang selama ini mendampinginya, David Allen. Kesukaannya Janet pada kentang goreng, karamel, dan makanan manis lainnya membuat bobot tubuhnya meningkat drastis. Pada tahun 2006, Janet berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 27 kilogram. Hingga saat ini, ia masih bekerja keras untuk mempertahankan bobot tubuhnya.

¢ VIVAnews

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment