Monday, November 23, 2009

Moge Bikin Raffi Ahmad Dilirik Nenek-nenek

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Raffi Ahmad mengaku sedang senang mengendarai motor gede atau moge. Raffi menjelaskan dirinya sangat menikmati saat menggunakan kendaraan tersebut karena dia mnejadi pusat perhatian termasuk dilirik nenek-nenek.

'Gue merasa unik saja. Dijalan juga dikomentarin orang terus sampai nenek-nenek juga pada ngeliatin," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 23 November 2009.

Kekasih Yuni Shara ini menjelaskan dirinya sering mengendarai motor gede tersebut saat akhir pekan. Dia merasa saat itu adalah yang paling tepat untuk membawa motornya keliling-keliling kota Jakarta.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Kalau weekend sering antara sore atau malam. Soalnya kalau siang atau pagi itu macet sama panas," ungkapnya.

Selama mengendarai motor gede tersebut, Raffi tak menemukan kesulitan berarti. Bahkan, saking jtauh cintanya dengan motor gede, Raffi pun tak ragu-ragu untuk berbisnis motor. Dia pun tak takut rugi menjalankan bisnisnya tersebut.

"Bisnis biasa untung rugi. Tetapi gue memang join sama yang lebih mengerti. Sambil belajarlah," tandas mantan pacar Tyas Mirasih ini.

¢ VIVAnews

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment