Thursday, November 19, 2009

Karena Kasus KPK, Nenek Teman Irfan Meninggal

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
VIVAnews - Akibat perseteruan kasus KPK dan Polri yang dikenal lewat istilah Cicak vs Buaya, membuat teman Irfan Hakim kehilangan sang nenek.

"Aku ngikutin kasus cicak vs buaya, tapi jadi sebel sendiri karena gara-gara itu, nenek temen gue meninggal," ujar Irfan di studio RCTI, 19 November 2009.

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.

Sang nenek teman Irfan tersebut, disinyalir menderita sakit jantung hingga akhirnya meninggal karena memikirkan kasus cicak lawan buaya.

"Karena dia dulu mantan pejuang, jadi mikirin betapa carut marutnya negeri ini, karena melihat gontok-gontokan tersebut, beliau meninggal 2 hari yang lalu," kata Irfan.

Irfan sendiri melihat hal itu sebagai tindak kekanak-kanakan antara Polri dan KPK. Irfan hanya bisa berharap agar kasus ini bisa cepat selesai. "Berdoa aja deh, abisnya mau bertindak apa lagi, udah nggak tau mana yang salah dan benar."

¢ VIVAnews

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment