Wednesday, November 25, 2009

Garuda di Dadaku Raih MTV Indonesia Award

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
VIVAnews - Album terbaru milik Band Netral, 'Garuda di Dadaku' semakin ngetren dalam dunia musik.

Pasalnya, lagu yang populer lewat soundtrack film layar lebar itu mendapat penghargaan dalam MTV Indonesia Award 2009 sebagai The Best Original Soundtrack, Rabu malam, 25 November 2009.

Penghargaan diterima oleh grup Netral. Penghargaan yang diberikan ini berupa satu buah piala dengan bentuk bis sekolah. Tak hanya kepada Band Netral, dalam MTV Indonesia Award 2009, ada sembilan kategori lain yang ikut diberikan.

Penghargaan ini antara lain untuk Best Model on Clip diberikan kepada Fitri Tropika di lagu 'Status Palsu', Best Video of The Year diberikan kepada Sherina dengan video Cinta Pertama dan Terakhir, dan Best Cutting Edge diraih Pee Wee Gaskins.

Sedangkan untuk kategori Most Favorit Famale diberikan kepada Agnes Monica dan untuk The Most Favorite Breakthrough diberikan kepada Band Kotak.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

Acara penganugerahan yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini tergolong ramai. Para penonton yang didominasi oleh para remaja ini sudah memenuhi lapangan tenis indoor Senayan sebelum acara mulai digelar.

Pemandu acara, Asmiranda dan Pevita Pearce menyampaikan bahwa keberadaan MTV Indonesia award 2009 yang digelar dengan tema 'School of Music' diadakan untuk semakin mengangkat kerativitas para pemusik Indonesia dan memberikan penghargaan atas buah karya yang dilakukan seniman tanah air.

Ini terlihat dari salah satu kategori yang dinominasikan adalah The Most Inspiring Artis of The Year. Kategori ini diraih oleh grup band kenamaan asal bandung yakni Eks Peterpan. Mereka yang hadir yakni Ariel, Lukman, Uki, dan Reza.

"Kita senang kalau kita bisa jadi inspirasi, semoga bukan karena kita yang tertua dan mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi yang benar-benar bagus," kata Ariel dalam sambutannya.

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada news. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada news.

No comments:

Post a Comment