Sunday, November 29, 2009

Reese Witherspoon Putus Cinta?

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Jalinan cinta Reese Witherspoon dengan aktor Jake Gyllenhaal dikabarkan telah berakhir. Reese kini kembali menjalani hari-harinya sendiri. Benarkah?

Kabar soal putusnya hubungan asmara antara Reese dengan Jake langsung dibantah oleh perwakilan dari dua artis papan atas Hollywood tersebut.

"Itu tidak benar. Mereka tidak putus," kata perwakilan Reese seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 30 NOvember 2009.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

Menurut pihak Reese sampai saat ini, pasangan tersebut masih bersama dan masih tetap mesra. Kisah asmara Reese dengan Jake dikabarkan putus karena disebut-sebut Jake kencan dengan aktris Abbie Cornish.

Reese dan Jake mulai berkencan pada saat keduanya membintangi film 'Rendition' tahun 2007 silam. Keduanya pun mulai mesra. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan menikah.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jake, Reese pernah menikah dengan aktor Ryan Phillippe. Dari pernikahannya dengan Ryan, Reese yang pernah menjadi aktris termahal Hollywood ini memiliki dua orang anak, Ava dan Deacon.


¢ VIVAnews

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment