Friday, November 20, 2009

Punya Rumah Baru, Maia Siap Cari Pasangan

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
VIVAnews - Maia Estianty sedang membangun rumah baru di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Sebelum rampung, rumah tersebut sudah dijadikan lokasi pembuatan video klip oleh KD.

Awalnya, Maia tidak ingin orang banyak mengetahui perihal rumah barunya ini. Namun, teman-teman dekatnya banyak yang menyarankan agar pembuatan video klip Kd dibuat disana, untuk itu akhirnya Maia mau bercerita soal rumah barunya ini.

"Aku sebenernya nggak mau orang jadi banyak tau, aku belum bisa pindah, karena studionya belum jadi, mungkin sekitar bulan depan, karena kontrakanku juga habisnya baru tahun depan," tutur Maia di rumah barunya, di Jl. Jatipadang Utara No. 1, Jakarta Selatan.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Soal pasangan, Maia baru mau memikirkannya setelah semua urusan rumah sudah selesai. "Kalo rumah udah selesai, baru deh cari pasangan," ungkapnya dengan wajah berseri.

Maia memang sengaja mencari rumah yang sedikit besar untuk dirinya. Karena ia tak mau lagi mengingat masa lalunya. "Ada saatnya aku mencari rumah yang gede, karena rumah yang kmaren penuh tragedi," ucapnya.

Di rumah barunya ini, Maia juga tak lupa mempersiapkan segala perlengkapan anak-anaknya. Maia sudah menyediakan kamar bagi Al, El dan Dul. "Kamar itu aku sediakan untuk anak-anak, sesuai selera mereka. Mudah-mudahan suatu saat nanti, mas Dhani dibukakan pintu hatinya untuk menyerahkan anak-anak sama aku," curhatnya.

¢ VIVAnews

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment