Monday, November 30, 2009

Merasa Gagal, Alec Baldwin Ingin Stop Akting

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Aktor kawakan Alec Baldwin, berencana akan berhenti dan mundur dari dunia akting. Ia merasa tidak pernah meraih sukses selama bergelut di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya sudah tak memiliki hasrat dan keinginan untuk berakting," papar aktor berusia 51 tahun ini pada Men's Journal.

Selama kurang lebih 30 tahun bergelut di dunia film, Alec merasa harus melakukan perubahan dalam hidupnya. "Film merupakan bagian masa laluku, aku sudah tidak muda lagi dan aku harus melakukan sesuatu yang lain," tambah peraih Emmy Award dalam perannya di sitcom "30 Rock" ini.

Baldwin juga pernah mengutarakan keinginannya untuk pensiun dari akting pada majalah Playboy. Kala itu, Baldwin berujar akan berhenti akting pada tahun 2012.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Parahnya lagi, Baldwin merasa seluruh karirnya di dunia film, belum mencapai maksimal dan tidak pernah menuai kesuksesan. "Aku sudah gagal berkarir di akting," tandasnya.

Namun, pada tahun 1990, film yang dibintangi Baldwin berjudul "The Hunt for Red October" berhasil meraih sukses dengan pendapatan $200 juta di seluruh dunia. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel popular Tom Clancy.

"Aku sudah tak ingin mengingat film-film di masa laluku. Aku akan melupakan semua film yang pernah aku bintangi," tegas sang aktor.

Kabarnya, Baldwin mulai tertarik terjun ke dunia politik. Baldwin juga belum menyebutkan rencana apa yang akan dilakukannya selepas berhenti akting.

¢ VIVAnews

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment