Sunday, November 29, 2009

Film New Moon Kokoh di Box Office

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
VIVAnews - Film 'The Twilight Saga: New Moon' masih menjadi film yang menarik perhatian masyarakat dunia. Sampai saat ini, film lanjutan dari 'Twilight' ini kokoh berada di puncak box office.

Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini berada di peringkat teratas di box office dengan pendapatan sebesar USD42, 2 juta.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Film ini disebut-sebut menjadi film terlaris di tahun 2009 ini. Film tersebut sudah meraup sukses sebesar USD 230 juta selama dua pekan pemutarannya. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 30 November 2009.

Sedangkan film 'Blind Side' berada pada posisi kedua. Sementara itu, film yang sempat menghebohkan dunia '2012' terus menurun dan sekarang berada di peringkat ketiga.

Film John Travolta berjudul 'Old Dogs' berada di peringkat keempat dengan mendapatkan keuntungan sebesar USD 16, 8 juta. Posisi ke lima di huni film A Christmas Carol. Film yang dibintangi Reese Witherspoon ini meraih pendapatan sebesar USD 16 juta.

¢ VIVAnews

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment