Saturday, November 28, 2009

Cinta Laura Contek Lady Gaga

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Setelah cukup lama vakum dari dunia tarik suara, Cinta Laura kembali akan merilis album barunya. Demi album barunya ini, Cinta Laura mencontek Lady Gaga yang sedang populer.

Lagu terbaru Cinta di album barunya yang berjudul 'Uang atau Cinta', artis berdarah Jerman ini mengusung jenis musik yang sama dengan Lady Gaga.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Genre musiknya itu electro pop seperti Lady Gaga," kata Cinta saat ditemui di Jalan Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 28 November 2009.

Album terbaru Cinta akan dirilis pada 23 Januari 2010 mendatang. Artis berambut panjang ini menjelaskan bila album barunya itu akan berbeda dari album sebelumnya. Acara launching album ini juga akan dibuat sangat berbeda.

"Konsepnya bombastis karena akan ada 3000 dancer. Konsep ini diambil saat Black Eyed Peas tampil di acara Oprah show," tandasnya.

¢ VIVAnews

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment