Sunday, November 29, 2009

Dimas Seto Gandeng Eks Camer Jadi Saksi Nikah

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
VIVAnews - Dimas Seto dan Dhini Aminarti akan segera melepas masa lajang mereka. Pasangan ini akan menggelar pernikahannya pada 12 Desember mendatang. Dimas memilih mantan calon mertuanya sebagai saksi pernikahannya tersebut.

Dimas memilih Adrie Subono yang akan menjadi saksi pernikahannya dengan Dhini. Adrie bukan orang baru bagi Dimas karena Dimas memiliki hubungan yang dekat dengan promotor musik tersebut. Dimas pernah menjalin hubungan dengan anak kedua Adrie.

'Salah satu saksinya itu Adrie Subono. Dhini memang dekat sama Om Adrie, ya Alhamdulillah. Semua bisa," kata Dimas saat ditemui di Cool Spot, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 29 November 2009.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Meski persiapan pernikahan dua sejoli ini sangat singkat yakni hanya sekitar dua bulan, semuanya bisa berjalan lancar. Sampai sejauh ini persiapan pernikahan pasangan ini telah mencapai 90 persen.

Dimas dan Dhini mengatakan dirinya tak akan menggelar pesta mewah seperti pernikahan selebritis lainnya. Keduanya hanya ingin menggelar pernikahan yang sederhana namun sakral dan bermakna.

"Undangannya hanya 250 di luar keluarga. Kita awalnya nggak mau ada pesta, hanya mengundang teman-teman, keluarga dan perwakilan keluarga dekat saja," ungkap Dimas.

Dimas dan Dhini akan menggelar akad nikah pada pukul 09.00 WIB di Rumah Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan. Dimas dan Dhini memilih tanggal 12 Desember karena kebetulan pada tanggal itu adalah hari ulang tahun ayahnya Dimas.

¢ VIVAnews

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment