Thursday, November 26, 2009

Mulan Cemburu Dhani Dekati Dewi Persik?

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
VIVAnews - Mendengar kabar Ahmad Dhani yang mendekati Dewi Persik, kabarnya menyulut api cemburu Mulan Jameela. Benarkah?

"Aku nggak cemburu sama Dewi, itu kan salah satu daya tarik yang luar biasa buat RCM (Republik Cinta Management), malah bagus untuk kemajuan RCM dan juga management.



Mulan juga mengaku tak keberatan jika Dhani mendekati Dewi Persik. "Semua orang berhak punya keputusan, begitu pula mas Dhani. Menurut aku, apapun yang dilakukan mas Dhani dan management pasti berpengaruh positif buat RCM," tambah Mulan di Studio Penta, 26 November 2009.

Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini juga sama sekali tidak merasa tersaingi oleh kehadiran Dewi Persik. Ia mengaku mendukung penuh keputusan Ahmad Dhani untuk merekrut Dewi masuk dalam RCM.

"Menggandeng Dewi sebagai ikon baru di RCM adalah langkah yang bagus untuk memajukan RCM. Aku hanya bisa mendukung keputusan Mas Dhani dan management. Lagipula Dewi memiliki suara yang bagus, karakternya juga oke. Kalo di eksplore RCM secara bisnis, hasilnya pasti bagus. Apalagi kalo kolaborasi sama Mas Dhani, ya tambah baguslah," ungkap Mulan.

¢ VIVAnews

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada news. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari news.

No comments:

Post a Comment