Thursday, November 19, 2009

KD Tak Punya Teman Tidur

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Setelah resmi bercerai dari Anang, Krisdayanti mulai terbuka dengan wartawan. KD menjelaskan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Termasuk tak lagi punya teman tidur.

"Di tempat tidur saja yang nggak ada teman sekarang ini," kata KD saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 19 November 2009.

Namun, KD menjelaskan hal itu tidak membuatnya bersedih atau pun putus asa. Dia mengaku masih memiliki banyak teman. Dan KD juga bertekad untuk tetap kuat dan tabah menjalani hidupnya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang news. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

"Justru saya punya fighting spirit yang tinggi dan jelas karena teman nggak berkurang. Dan teman tempat diskusi," tambahnya.

Meski tanpa Anang lagi, KD tetap yakin bila karirnya sebagai seorang penyanyi ternama di tanah air akan tetap sukses seperti saat dirinya masih berstatus istri Anang.

¢ VIVAnews

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment