Sunday, November 22, 2009

Fauzi Badilla Digosipkan Cerai

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Pemain film '9 Naga', Fauzi Baadila mengaku mengetahui kalau digosipkan akan bercerai dengan istri tercintanya (Sharlotta Senk).

"Ya, gue juga tahu kalu digosipin cerai atau apalah," kata Fauzi saat ditemui di Gedung Kertaniaga Kota, Sabtu, 21 November 2009.

Fauzi menuturkan, sejauh ini pernikahannya dengan istrinya yang juga seorang model tersebut baik-baik saja dan tidak ada permasalahan. "Mudah-mudahan baik-baik aja ke depannya," ujarnya.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Namun, dia mengaku kalau saat ini keduanya jarang bertemu. "Kadang dia pulang malam, aku lagi di mana gitu," tutur Fauzi.

Sementara itu, ketika didesak mengenai momongan, Fauzi mengatakan belum saat ini dan kemungkinan baru dua atau tiga tahun lagi. "Karena harus banyak kerja keras dan dia (Lotta) juga belum siap," ujarnya.

Dia juga mengaku, masih takut kalau harus mengurus sang bayi sendiri jika sang istri sedang tidak berada di rumah. "Rada ngeri gue, karena ngurus diri sendiri aja nggak bisa.

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari news fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang news akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment