Wednesday, November 25, 2009

Januari, Band Eks Peterpan Ganti Nama

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Band asal Bandung, eks Peterpan berencana segera berganti nama grup musiknya dalam waktu dekat.

Menurut Ariel, vokalis kenamaan yang digandrungi banyak wanita ini, persiapan pergantian nama band mereka sudah hampir selesai dan bisa dipersentasekan 70 persen.

"Ya 70 persen," ujar Ariel berkelakar disela-sela MTV Indonesia Award sambil melempar senyum ke wartawan, Rabu malam, 25 November 2009.

Ariel mengakui, molornya nama band mereka diumumkan karena banyak kendala. Bukan hanya soal arti nama dan semakin variatifnya nama-nama grup band, tapi bagi mereka berempat, nama band benar-benar harus mengakomodasi semuanya, termasuk mimpi-mimpi mereka. "Banyak yang harus dipikirin karena tidak hanya nama saja," tutur Ariel.

Namun, kata dia, urusan nama ini memang sudah ada beberapa kandidat yang dijagokan. Hanya, bagaimana nama itu atau akan menggambarkan seperti apa nama grup band mereka, Ariel masih merahasiakannya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Kami memang belum berani kalau ngomong sekarang, takut kalau ada perubahan lagi," ujar Ariel.

Ariel berjanji, nama grup band baru mereka akan diumumkan bersamaan dengan dirilisnya album terbaru nanti. "Waktunya sekitar Januari," kata Ariel.

Dalam album terbaru mereka nanti, lagu-lagu yang dibawakan semuanya terinspirasi dari banyak pihak. Lagu pun memiliki banyak kisah, baik itu cerita nyata maupun fiksi.

Ciri khas jelas ada, kata Ariel. Album terbaru mereka itu dijanjikan akan berbeda dibanding album sebelumnya "Hari yang Cerah".

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment