Friday, November 20, 2009

Menyanyikan Lagu Maia, KD Menangis

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
VIVAnews - Hubungan KD dan Maia Estianty makin akrab sebagai sahabat. Keduanya pun berkolaborasi dan bekerja sama seperti layaknya penyanyi dan pencipta lagu.

Lagu baru KD yang berjudul "Kamu di Hatiku Selamanya" merupakan ciptaan Maia Estianty yang khusus dihadiahkan bagi sang Diva. KD yang hari Jumat lalu membuat video klip lagu tersebut, tak kuasa membendung air matanya, saat menyanyikan lagu barunya itu.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Saat syuting, sang Diva terlihat menangis saat melantunkan penggalan lirik, "meski berat melepasmu". Maia yang kala itu berada di lokasi yang sama, menceritakan tentang lirik lagu ciptaannya tersebut. "Lagu ini bercerita tentang wanita yang hancur ditinggal pasangannya, tapi tetap mencintai pasangannya itu," kata Maia.

Sementara KD, yang bertugas membawakan lagu tersebut, mengaku sangat salut dengan Maia. "Disini saya tugasnya hanya menyanyikan, layaknya seorang penyanyi, tapi dibatasi sama Maia, disini aku nggak perlu jadi seorang Diva, jadi nyanyinya seperti bertutur aja. Maia itu inspirasiku, aku salut sama dia," tutur KD.

Ketika ditanya lagu ini ditujukan untuk siapa, Maia bilang," Lagu ini nggak hanya untuk wanita, tapi untuk Al, El, Dul, kamu di hatiku selamanya."

¢ VIVAnews

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment