Thursday, November 26, 2009

Julie Estelle Enjoy jadi Model Video Klip

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Julie Estelle sangat menikmati perannya menjadi model video klip sebuah band pendatang baru bernama Slima.

Pamor Julie Estelle yang selama ini mulai bergema sebagai seorang aktris, mulai beralih menjadi model video klip. Kali ini, Julie diminta untuk menjadi model video klip sebuah band bergenre Pop Rock.

"Gue terima job ini nggak sembarangan juga, karena gue kan juga harus dengerin lagunya, cocok atau nggak, eh ternyata cocok jadi gue terima," tandas Julie yang ditemui di Studiologi, Kemang, 26 November 2009.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang news? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Julie juga mengaku enjoy membintangi sebuah video klip. "Kerjanya
gampang, cuma satu hari. Dan gue bisa kenal banyak orang lagi," tambahnya.

Namun bukan berarti Julie meninggalkan dunia akting di sinetron dan layar lebar. "Sinetron nggak berhenti, gue baru aja kelar syuting satu sinetron," papar Julie yang memuji dan menyukai lagu-lagu Slima band ini.

¢ VIVAnews

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment