Tuesday, December 29, 2009

Cut Mini Pernah Disakiti Infotainment

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
VIVAnews - Cut Mini pernah mempunyai pengalaman buruk dengan infotainment. Sejak saat itu pula, Cut Mini memilih menjaga jarak dengan infotainment.

Cut Mini sudah menjadi selebritis indonesia sejak dulu, bahkan sebelum menjamurnya infotainment seperti sekarang ini. Meski begitu, bukan berarti Cut Mini tak pernah menjadi sasaran empuk gosip infotainment.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Wanita berkulit putih ini rupanya pernah memiliki pengalaman buruk dalam menghadapi rekan-rekan infotainment.

"Saya selalu tekankan jangan pernah urusi kehidupan pribadi saya. Saya juga nggak mau melayani wawancara di lokasi syuting karena saya nggak mau diganggu. Karena saya lebih memilih istirahat daripada diwawancara di lokasi syuting," ungkap Cut Mini panjang lebar saat dijumpai di PPHUI, beberapa waktu lalu.

Kekecewaan Cut Mini tak hanya sampai disitu. Salah satu pemain film "Arisan" ini juga pernah merasa dirugikan oleh pemberitaan infotainment.

"Pernah juga saya dikorek habis sama satu tabloid. Makanya, sekarang saya malas dengan hal-hal yang berbau infotainment. Kadang saya juga nggak setuju dengan narasinya yang nggak enak didengar. Terus terang saya bukan pecinta dan penonton infotainment," tutupnya dengan tegas.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment