Monday, December 14, 2009

Main Film, Ariel Takut Kehilangan Pamor

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Ariel berperan sebagai Arai dalam film "Sang Pemimpi" sebagai lanjutan dari kisah "Laskar Pelangi".

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Ariel mengaku sempat lama memikirkan untuk menerima tawaran main film dari Mira Lesmana. Ayah satu anak ini juga sempat memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri jika nanti beralih menjadi aktor.

Ariel lantas menyebut ketakutannya ini sebagai efek samping dari bermain film. "Ada stigma yang mengatakan kalo musisi main film, bisa menghancurkan karirnya di dunia musik," begitu tutur Ariel di sela-sela peluncuran film "Sang Pemimpi" di FX, Senin, 14 Desember 2009.

Itulah sebabnya dalam film ini, ia tidak menggunakan nama Ariel yang identik dengan band 'Peterpan'. Melainkan, kekasih Luna Maya ini memakai nama lengkapnya, Nazriel Irham, agar ada perbedaan.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment