Wednesday, December 9, 2009

Istri Hamil Anak Kembar, Irfan Hakim Ngidam

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.
VIVAnews - Kabar bahagia datang dari Irfan Hakim. Istri Irfan Hakim saat ini sedang hamil anak kedua. Menurut Irfan calon bayi yang dikandung istrinya tersebut kembar.

"Memang cita-cita kita ingin punya anak kembar. Sebenarnya dari kehamilan pertama dulu tapi baru di kasihnya kehamilan kedua. Tetap senang kok," kata Irfan Hakim saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu 9 Desember 2009.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Usia kandungan istri Irfan saat ini sudah memasuki usia empat bulan kurang satu minggu. Menurut pria asal Bandung ini, istrinya tak bawel dengan kehamilannya tersebut.

'Dia nggak rewel dan nggak uring-uringan. Justru aku yang ngidam. Dari kemarin inginnya makan nasi tim dari pagi, siang sore maunya makan nasi tim terus," ungkapnya.

Demi persiapan menyambut bayi kembarnya tersebut, Irfan dan keluarga berencana untuk pindah dari apartemennya.

"Pastinya nggak akan muat ya. Jadi kita akan pindah segera," tandasnya.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment