Thursday, December 3, 2009

Ariel Siap Bikin Lagu Khusus Untuk Luna Maya

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Ariel tak hanya dikenal pandai menyanyi. Pria yang terkenal dengan gayanya yang flamboyan tersebut juga pandai menciptakan lagu. Ariel berniat untuk menciptakan lagu yang ditujukan khusus untuk Luna Maya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kepingin sih bikin lagu tetapi belum terpikir," kata Ariel saat ditemui di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis 3 Desember 2009 malam.

Sampai saat ini, Ariel mengaku masih konsentrasi untuk membuat lagu-lagu untuk Peterpan yang juga akan berganti nama. Tetapi, Ariel tak menampik bila lagu-lagu yang diciptakannya itu juga ada yang terinspirasi dari Luna.

"Secara nggak langsung pasti ada. Setiap orang yang berhubungan dengan kita pasti kasih inspirasi," ungkap pria yang juga mulai berkarier di layar lebar ini.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

1 comment: