Thursday, December 24, 2009

Kirsten Dunst Dihabisi di Spider Man 4?

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Marak beredar kabar bahwa Kirsten Dunst tidak akan bermain lagi di sekuel film-film Spiderman setelah Spiderman 4. Posisinya sebagai peran utama wanita kabarnya akan digantikan oleh Anne Hathaway.

Kirsten Dunst, aktris kelahiran 30 April 1982 tersebut telah memainkan peran Mary-Jane, kekasih hati Spiderman alias Peter Parker, sejak tiga sekuel film terakhir dan telah menandatangani kontrak untuk mengambil peran di Spiderman 4.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Pengambilan gambar sekuel terbaru dari Spiderman tersebut sendiri akan dimulai pada awal 2010.

Menurut sejumlah sumber majalah Star, karakter Mary-Jane yang diperankan Dunst akan dicoret dari film berikutnya. œRencananya, karakter tersebut akan ditiadakan, kemungkinan dikisahkan akan meninggal, ucap sumber tersebut, seperti VIVAnews kutip dari Starpulse, 25 Desember 2009.

œAnne Hathaway akan mengambil alih peran kekasih Peter Parker untuk film Spiderman 5 dan Spiderman 6 yang saat ini naskahnya sedang ditulis, kata sumber tersebut.

Disebutkan, Anne saat ini sedang berada di Los Angeles mengadakan pertemuan intensif dengan pihak terkait seputar film tersebut. œPasalnya, pembuatan film Spiderman sudah dekat, ucap sumber tersebut.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment