Wednesday, December 9, 2009

Jessica Simpson Pacari Pria Tua

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Setelah lcukup lama menjomblo, Jessica Simpson dikabarkan menjalin cinta dengan Billy Corgan, vokalis Smashing Pumpkins. Usia Jessica terpaut jauh dari Billy Corgan yang kini berusia 42 tahun.

Saat ini, usia Jessica adalah 29 tahun. Kabarnya, perbedaan usia yang jauh di antara dua sejoli tersebut membuat keluarga penyanyi berambut pirang ini tak menyetujui hubungan Jessica dengan Billy.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Mereka pikir, Billy terlalu tua untuk Jessica. Tak ada yang berpikir jika jessica serius dengan Billy karena Jessica memiliki banyak pacar," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 10 Desember 2009.

Kedekatan pasangan ini berawal ketika keduanya bertemu di sebuah pesta di Los Angeles di bulan November lalu. Jessica disebut-sebut langsung jatuh cinta dengan Billy. Dan keduanya pun mulai berkencan.

"Dia (Jessica) benar-benar jatuh cinta dengan Billy karena Billy pintar, mudah bergaul dan sopan," tambah sumber tersebut.

Keduanya memang belum mau mempublikasikan jalinan asmara di antara mereka. Jessica masih merahasiakan hubungannya tersebut.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment