Thursday, December 3, 2009

Tika Putri: Afgan Canggung di Adegan Pelukan

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Nama Tika Putri, terbilang pendatang baru di dunia akting. Kali ini, Tika terpilih untuk beradu akting dengan penyanyi berbakat, Afgan.

Dalam film drama percintaan berjudul "Cinta Dua Hati" tersebut, Tika berperan sebagai Laras yang memperebutkan cinta Alfa, yang diperankan Afgan.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Tika juga tidak mendapat kesulitan saat membangun chemistry dengan Afgan. "Aku sangat mudah untuk mendapatkan chemistry dengan membangun personality masing-masing, aku tinggal bikin dia nyaman dengan aku biar dia bebas improvisasinya," imbuh Tika di studio Wanna Be, Rabu sore 2 Desember 2009.

Namun Tika melihat Afgan masih terkesan malu-malu dan tidak terbiasa bertemu orang banyak. "Dia nggak terbiasa ketemu orang, jadi agak canggung juga pas dia akting peluk aku," tandas dara manis ini.

Meski begitu, Tika melihat Afgan adalah anak muda yang punya semangat tinggi untuk terjun ke dunia perfilman. Film ini rencananya mulai diproduksi tanggal 4 Desember 2009 dan akan dirilis Maret 2010, dibawah Wanna Be Picture.

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment