Tuesday, December 8, 2009

"Pasha Pernah Membentak dan Mengusir Saya"

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
VIVAnews - Ibunda Okie, Sri Gunawan, ikut datang ke Pengadilan Negeri untuk menemani Okie yang menghadiri sidang perdananya dengan Pasha 'Ungu'.

Ibunda Okie, hadir untuk menemani putrinya di persidangan, Selasa, 8 Desember 2009. Sri Gunawan, mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan menantunya tersebut.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Saya tahu tentang hal kekerasan yang dilakukan Pasha, saya pun pernah dibentak, dan diusir, dia juga pernah menghina rumah saya," tandasnya di PN Bogor, siang tadi saat hendak menjemput Okie.

Ibunda Okie melanjutkan, "dulu memang dia (Pasha) baik, tapi setelah punya rumah dan uang dia seperti tidak menghargai saya," imbuhnya dengan nada kecewa.

Meski menyesal, namun sang ibunda menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Okie. "Saya menyesal, tapi semua terserah dan tergantung Okie saja," katanya.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment