Wednesday, December 16, 2009

Pengacara: Vira Ingin Cepat-cepat Bercerai

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Vira Yuniar yang diwakili pengacaranya, Sandy Arifin, sudah menerima berkas bukti dari pihak Teuku Ryan.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Sandy Arifin, kuasa hukum Vira Yuniar, mengatakan pihak Ryan awalnya ingin mengajukan saksi tapi akhirnya mereka mengajukan bukti-bukti tertulis.

"Maaf saya nggak bisa mengatakan apa saja bukti-buktinya, yang jelas saya sudah coba ngobrol sama Vira tapi Vira ingin cepat-cepat bercerai," imbuh Sandy di PA Selatan, 16 Desember 2009.

Saat ditanya soal nafkah, Sandy nampak keberatan untuk menjawab, namun ia menjelaskan jika Teuku Ryan hingga saat ini masih menafkahi anak-anaknya, namun kalau untuk Vira, sang pengacara mengaku tidak mengetahuinya.

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment