Sunday, December 13, 2009

Cita-cita Acha Septriasa di Tahun 2010

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Acha Septriasa siap menyambut datangnya tahun 2010. Acha mengaku dirinya telah memiliki setumpuk cita-cita dan rencana di tahun informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. Acha ingin mendapatkan penghargaan.

"Banyak yang belum terwujud di tahun 2009. Maka akan aku lakukan dengan baik di tahun 2010. Apa yang belum aku dapatkan di tahun 2009 ingin aku raih di tahun informasi beasiswa gratis 2010 nanti," kata Acha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 14 Desember 2009.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Acha mengaku di tahun baru nanti dirinya ingin kembali konsentrasi dengan kuliahnya di Malaysia. Untuk karirnya di dunia akting, selebritis indonesia yang pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Okie dengan Pasha 'Ungu' ini ingin mengejar prestasi yakni dengan mendapatkan penghargaan bergengsi.

"Masuk nominasi sudah sering. Nah, di tahun depan nanti sih pengennya dapat penghargaan." ucapnya.

Mantan pacar Irwansyah ini juga ingin berakting di layar lebar. Kini, dia tengah mempersipkan diri untuk syuting film layar lebar terbarunya.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment