Monday, December 14, 2009

Ariel Kaget Berlakon di Layar Lebar

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
VIVAnews - Ariel terpilih untuk membintangi salah satu peran dalam film "Sang Pemimpi".

Kekasih Luna Maya ini memerankan karakter Arai dalam film "Sang Pemimpi", hasil garapan Mira Lesmana.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Ariel mengaku sempat kaget saat pertama kali terjun ke dunia akting layar lebar, karena dituntut harus menghapal dialog yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. 

"Seni peran adalah sesuatu yang sangat baru buat aku, tapi bukan berarti ingin pindah atau yang aneh-aneh, aku cuma pengen ada penyegaran," ujar Ariel yang dijumpai di acara Press Screening film "Sang Pemimpi" di FX, 14 Desember 2009.

Sebelum menerima tawaran Mira Lesmana, Ariel sempat berpikir panjang untuk memutuskan. "Aku mikirinya sampe 2 minggu, takut ada faktor yang timpang, tapi mereka (Mira) yakin aku bisa," tukasnya.

Sebelum syuting dimulai, Ariel juga melalui beberapa tahapan seperti reading dan workshop untuk penguasaan dialek. "Dialog aku dikit sih, tapi kalo jadinya ngomong kayak orang Jakarta kan jadi aneh. Karena menurut mbak Mira karakter mereka bertiga itu kuat banget. Salah satunya yang aku mainkan, walaupun perannya dikit tapi salah satu tokoh yang penting, "jelas pemilik nama Nazriel Irham ini.

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment