Thursday, December 24, 2009

Titi Sjuman Gelar 'Garage Sale'

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Jika ingin memiliki lukisan koleksi lukisan Wong Aksan, atau pernik-pernik rumah milik Titi Sjuman? Anda bisa mampir ke rumah Titi Sjuman yang berlokasi di Jln. Maleo XII JC4 no. 12 Bintaro Sektor 9 Jakarta.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Memang benar, pemenang aktris terbaik FFI 2009 ini menggelar 'garage sale' yang menawarkan sebagian besar koleksi barang miliknya, koleksi seni suaminya, Wong Aksan, dan baju dan mainan anak-anaknya. "Kami akan pindah rumah. Jadi, inginnya di rumah baru, perangkat baru," kata Titi.

Barang yang dijual ada ratusan item. Mulai dari furnitur (meja rias, kursi), lukisan, benda-benda etnik, pernik interior, baju, kain, hingga barang pecah belah. "Harganya mulai dari Rp 5000 hingga Rp 2.700.000 (ranjang). Sale ini dimulai dari hari ini hingga 27 Desember nanti. Dibuka dari jam 9 pagi hingga 5 sore," kata Titi sambil mempromosikan 'Garage Sale'-nya.

Barang-barang yang dijual juga ada yang menyimpan kenangan pasangan suami istri yang juga memenangkan penata musik terbaik FFI 2009 dalam film 'King' ini. Salah satunya adalah sepatu yang bertuliskan "I Love You, Aksan", pemberian Titi untuk Aksan. Berniat membeli?

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari news fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang news akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment