Friday, December 11, 2009

Anang Bantah Prestasi Belajar Anaknya Menurun

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews -  Krisdayanti mengaku prihatin karena nilai-nilai pelajaran anaknya menurun drastis. Dia merasa khawatir karena putri sulungnya, Aurel akan menghadapi ujian akhir tingkat sekolah dasar. Anang membantah kabar tersebut.

Menurut Anang tak ada yang perlu dikhawatirkan. Pria asal jawa Timur ini mengaku nilai pelajaran kedua anaknya di sekolah baik-baik saja. Anang menolak bila prestasi belajar anaknya dibilang menurun.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Nggak. Nggak. Itu nggak benar kok," kata Anang saat ditemui di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Jumat 11 Desember 2009.

Setelah itu, Anang tak mau berkomentar lagi soal masalah anak-anaknya. Anang justru merasa menikmati tampil menyanyi di depan ibu-ibu. Anang menyanyikan lagu 'Berartinya Dirimu' yang pernah dibawakan duet dengan KD ketika mereka masih mesra-mesranya menjadi suami-istri. Menurut Anang lagu tersebut menyimpan banyak kenangan dengan mantan istrinya tersebut.

"Mungkin ada yang punya kenangan dengan lagu ini, buat saya ini banyak kenangannya waktu saya masih bersama Krisdayanti," tandas Anang.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada news. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari news.

No comments:

Post a Comment