Tuesday, December 1, 2009

"Rain Minta Kimchi, Makanan Khas Korea"

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Konser Rain akan digelar di Jakarta, tanggal 3 Desember mendatang. Sean Sudwikatmono, selaku promotor merasa bangga bisa mendatangkan bintang Korea ternama ini.

Rain akan berada 3 hari di Jakarta. Berbagai persiapan konser pun tengah dipersiapkan oleh pihak promotor. Dalam hal ini, ada sebuah permintaan khusus dari Rain, apakah itu?

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Rain minta harus ada Kimchi, makanan khas Korea," ujar Sean yang ditemui di tengah jumpa pers Rain, di hotel Ritz Carlton, 1 Desember 2009.

Persiapan lain pun sudah dimatangkan. Salah satunya adalah, pengamanan dari pihak Rain dan promotor. "Pastinya dia bawa bodyguard sendiri dan ada bodyguard dari sini juga," imbuh Sean menjelaskan.

Menurutnya, selama 3 hari di Indonesia, Rain akan memanfaatkan waktunya untuk mencicipi makanan khas Indonesia dan berjalan-jalan. Dari pihak promotor juga mengakui kedatangan Rain kali ini sangat bertepatan dengan promo debut film "Ninja Assasin" yang dilakoninya.

¢ VIVAnews

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment