Sunday, December 20, 2009

Setelah Nikah, Tora Tampil di Konser Prita

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
VIVAnews - Penyanyi Tora Sudiro tampil di Konser Koin untuk Keadilan, yang merupakan konser dukungan untuk Prita Mulyasari. Tora tampil bersama The Cash, yang merupakan project band-nya bersama Vincent Rompies dan Desta dari Club 80's.

The Cash tampil membawakan lagu "Satu-Satu" yang merupakan tembang milik Iwan Fals. Penampilan Tora bersama The Cash seakan menyihir penonton yang memadati Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu, 20 Desember 2009 malam.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

The Cash malam ini tampil tanpa kehadiran Desta. Namun penampilan Tora dan Vincent membuat Hard Rock lebih semarak. Karena Tora dan Vincent tampil diselingi canda, walau beberapa lagu yang dimainkan dengan kesalahan.

The Cash terlihat bermain lepas di konser ini. Tora beberapa kali menunjukkan kemampuannya dengan gitar akustik. Vincent juga mengiringi dengan petikan bas akustik.

Tora menyempatkan diri hadir, sehari setelah pernikahannya dengan aktris Mieke Amalia. Kabar pernikahan itu pertama kali dipublikasi Tora melalui jejaring sosial Twitter.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment