Wednesday, December 9, 2009

Rihanna Tolak Pacari Pria Baik-baik

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Rihanna mengaku bila dirinya adalah gadis yang nakal. Dia pun mengatakan tak ingin memiliki pacar pria baik-baik. Dia merindukan pria yang nakal juga.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Saya suka risiko dan tantangan. Dan itu sangat menggetarkan buat saya," kata Rihanna seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu 9 Desember 2009.

Rihanna menjelaskan pacaran dengan pria baik-baik memang tak akan membuat dirinya sakit hati. Tetapi, justru hal itu tak membuatnya nyaman.

"Dia akan menarik kursi untuk Anda. Semuanya terlihat sempurna dan membosankan," tandasnya.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment