Sunday, January 3, 2010

Bangga Jadi Ayah, Lukman Sardi Cuti Syuting

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Lukman Sardi sangat bahagia karena telah menyandang status sebagai seorang ayah. Lukman mengaku sangat menikmati status barunya tersebut. Bahkan, sampai cuti syuting film.

"Aku sengaja cuti karena ingin menikmati masa-masa jadi ayah. Ingin membantu istri juga sih ngurus si kecil," kata Lukman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 4 Januari 2009.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Lukman juga memilih untuk tak menggunakan jasa baby sitter dahulu. Dia ingin megurus putra pertamanya itu bersama sang istri.

"Sekarang sih ingin sendiri dulu mengurusnya. Mungkin kalau sudah agak besaran sekitar umur satu tahun berita terbaru pikir-pikir. Lagian dia juga banyak yang ngasuh kok," tandasnya.

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment