Tuesday, January 12, 2010

Sidang Pidana, Pasha Didukung Fans

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Pasha yang hari ini melaksanakan sidang lanjutan kasus pidananya, banyak didukung para fans.

"Saya nggak pernah suruh mereka datang, mereka kebanyakan ABG, masih pada sekolah. Tapi ternyata banyak yang datang dari jauh, ada yang dari Karawang sampai mereka bolos sekolah, itu sebagai bentuk solidaritas saja," ujar Pasha di PN Bogor, Jawa Barat, 12 Januari 2010.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Secara jujur, Pasha sangat menghargai usaha dan dukungan para fansnya tersebut. Mantan suami Okie Agustina ini juga tidak khawatir akan imej-nya yang buruk dimata fans.

"Sempet ada khawatir imej yang sudah kita tanam selama ini rusak karena ini, tapi ternyata dengan ini malah bertambah jumlah qliquers-nya (fans Ungu), yang tadinya saya khawatirkan justru ibu-ibunya. Tapi Alhamdulillah mereka malah bilang, 'pasha yang sabar ya'."

 

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment