Tuesday, January 26, 2010

Five Vi: Bule Eropa Lebih Romantis

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Setelah dua kali menjanda, Five Vi akhirnya menambatkan hati pada seorang pria bule berkebangsaan Italia.

Dua kali gagal membina rumah tangga, tampaknya membuat Five Vi trauma untuk menjalin hubungan denga pria lokal. Kini, ia merasa yakin akan pilihan pria bule di hatinya.

Merasa ingin lebih dihargai, juga menjadi salah satu alasan Five Vi memilih pria berkebangsaan asing.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

"Aku yakin pria bule bisa menghargai aku, kalo orang lokal masih memikirkan status gender. Apalagi aku janda, punya anak, pernah gagal nikah, jadi kalau pun ada pria bujang yang lokal kayanya kurang berminat sama aku," ujar wanita seksi ini di Senayan City, 26 Januari 2010.

Untuk hubungannya kali ini, Five Vi mengaku ingin menjalaninya dengan serius.

"Aku mau hubungan yang benar-benar bisa menghargai dan menghormati aku sebagai perempuan, tanpa harus melihat masa lalu aku. Aku suka dengan bule Eropa karena lebih romantis," ucapnya.

 

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment