Tuesday, January 26, 2010

Radiohead Kumpulkan US$500 Ribu untuk Haiti

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Kelompok musik Radiohead mengumpulkan US$ 500 ribu untuk korban gempa Haiti lewat konser spesial yang akan dihadiri oleh para selebriti dan fans.

Band asal Inggris ini tampil selama dua jam di Henry Fonda Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Para selebriti yang terlihat diantara kerumunan penonton antara lain Justin Timberlake, Jessica Biel, Chalize Theron, Anna Paquin dan Daniel Craig.

Penonton konser mendapatkan tiket melalui lelang di dunia maya. Hasil lelang itu langsung diberikan kepada organisasi nirlaba Oxfam International. Harga tiket tertinggi senilai US$ 4000 untuk sepasang tiket, sementara nilai terendah sebesar US$ 475.

Justin Timberlake juga ikut menyanyi dalam konser tersebut. Ia menyanyikan beberapa hits Radiohead antara lain "Fake Plastics Trees", "Paranoid Android", "Lucky dan The Bends".

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

"Aku suka Radiohead seperti kebanyakan orang menyukai karya mereka. "Aku sudah mendengarkan mereka sejak umur 13," kata Justin.

Vokalis utamanya, Tom Yorke sempat berteriak. "Apa yang kau lakukan untuk mendapat tiket ini? Uang dari orangtua? Atau mengancam atasan?" ujarnya berseloroh di tengah-tengah konser.

Meski tengah sibuk merampungkan album, Radiohead menyempatkan waktu untuk membuat konser ini. Pertunjukkan tersebut hanya untuk 1300 orang saja. Relatif konser mini untuk ukuran mereka.

Selain menjual tiket, pengumpulan dana juga dilakukan melalui poster pertunjukkan terbatas yang dijual senilai US$ 25.

 

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment