Sunday, January 3, 2010

Mischa Barton: Saya Bukan Wanita Liar

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Selama ini Mischa Barton selalu diberitakan sebagai selebritis indonesia yang gemar mabuk, hura-hura dan sibuk berpesta. Hal itu membentuk imej negatif dalam diri Mischa. Tetapi, Mischa tak berdiam diri. Dia mencoba membela diri dan membantah semua tudingan itu.

"Saya bukan wanita yang liar. Orang-orang menulis tentang aku, itu sama sekali tidak benar. Saya belajar dari masalah ini," kata Mischa seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 4 Januari 2010.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Bintang 'The Beautiful Life' ini mengaku status selebriti yang disandangnya tak membuat kehidupan dan pribadinya berubah drastis. Artis cantik ini sangat menikmati kehidupannya.

Tak hanya itu, status selebritis indonesia itu juga tak membuat Mischa sombong. Dia berusaha untuk tetap bersahaja dan hidup dalam kesederhanaan.

"Saya masih suka naik kereta dan membawa pakaian kotorku ke laundry," tandasnya.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment