Sunday, January 17, 2010

Rachel McAdams Langsing di Sherlock Holmes

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - Penampilan aktris Rachel McAdams dalam film terbarunya di Sherlock Holmes mencengangkan banyak orang.

Selain karakter yang ia perankan, aktris muda ini terlihat lebih ramping dengan bentuk tubuh aduhai.

Apakah rahasia yang membuat tubuhnya terlihat indah? Aktris berusia 31 tahun itu mengaku menggunakan korset ketat. Meskipun membuatnya sulit bernapas, korset membuat dadanya terangkat dan terlihat lebih penuh dalam waktu singkat. "Saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya," katanya sembari tertawa.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

McAdams selalu dibantu enam orang untuk mengenakan korset. Para desainer harus membuatnya tertawa agar bisa dengan mudah memakaikan korset ekstra ketat tersebut padanya.

Untuk mengurangi tekanan selama memakai korset, McAdams melakukan latihan yoga secara teratur. Pasalnya, setiap hari selama syuting ia harus mengenakan korset selama berjam-jam.

Kepada Total Film, McAdams mengatakan adegan saat ia memegang pintu trailer dan tertawa keras sambil menghirup sedikit oksigen di "Sherlock Holmes" mengingatkannya pada adegan di "Gone With the Wind". "Saya sangat menikmati adegan yang membuat saya seperti terlempar ke masa lalu," katanya.

 

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang news. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment