Friday, January 8, 2010

Lagu Badai Untuk Audy

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Pentolan grup band 'Kerispatih' Badai, turut terlibat dalam
produksi salah satu lagu album terbaru penyanyi Audy.

"Saya hanya produseri satu lagu," kata dia di Studio RCTI, 8 Januari 2010. Selain menjadi produser, Badai juga mengaku bertindak sebagai arranger musik untuk Audy.

Seperti diberitakan, Audy saat ini tengah menunggu jadwal perusahaan
rekaman Sony BMG untuk merilis album barunya. Rencananya, album itu akan rilis pada bulan Februari mendatang. Album tersebut akan menandai kembalinya Audy setelah album terakhirnya beredar empat tahun silam.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Tak seperti album terdahulu, Audy kini mulai aktif terlibat dalam
proses pembuatannya. "Mulai terlibat mixing, produksi dan menulis lagu juga," kata dia.

Tapi kerjasama dengan beberapa musisi pun tak ia tinggalkan. "Ada dua lagu ciptaan dua musisi," katanya. Dua musisi tersebut adalah Pongky 'Jikustik' dan Badai 'Kerispatih'. Tapi Audy enggan menyebutkan judul lagunya. "Itu nanti aja," tambahnya.

Menurut Badai, lagu itu masih bercerita tentang cinta. Ide lagunya
mengenai seorang cewek seksi yang merelakan pacarnya agar sang pacar bisa bersatu dengan pacar yang sebenarnya. "Judulnya, "Tak Pernah Bisa Seperti Dia".

Badai juga mengatakan ide tersebut datang dari kisah dan curhatan seorang teman.

 

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment