Thursday, January 21, 2010

Pacar Baru Rihanna Kasar Terhadap Wanita

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Rihanna putus dari Chris Brown, karena pria itu menganiaya Rihanna. Kabarnya, pacar berita terbaru Rihanna, Matt Kemp juga punya sejarah yang sama dengan Chris Brown karena juga pernah bertindak kasar kepada wanita.

Sejak menjalin hubungan dengan Matt Kemp, Rihanna selalu terlihat ceria dan bahagia. Tetapi, sejak masa lalu Matt Kemp terungkap, banyak orang yang mempertanyakan akankah hubungan Rihanna dengan pria yang berprofesi sebagai atlet itu akan langgeng selamanya.

Pasalnya, Matt dikabarkan memiliki sifat yang sama dengan Chris Brown yakni suka memperlakukan wanita dengan kasar. Hal itu diungkapkan oleh mantan pacar Matt Kemp, Felisha Terrel. Felisha bilang Matt itu sering mengancamnya, mengintimidasi dan membuntuti dirinya setiap saat.

"Dia itu kejam dan saya takut," katanya seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 22 Januari 2010.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Teman akrab Rihanna sangat khawatir saat mengetahui sikap kasar Matt Kemp. Dan dia tak ingin kasus kekerasan akan kembali dialami oleh Rihanna untuk kedua kalinya.

"Kamu berpikir setelah dengan Chris, Rihanna akan ekstra hati-hati mempelajari masa lalu pria yang sedang dekat dengannya," ucap salah seorang temannya.

Tak hanya itu, Matt Kemp juga pernah dipenjara selama dua hari karena berkelahi. Mantan pacar Matt juga bilang bila bintang LA Dodgers itu tak segan-segan berkelahi dan menendang wanita di klub malam.

"Saya takut tindakannya itu akan dilakukan kepada saya," pungkasnya.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment