Thursday, January 21, 2010

Takut ATM Dibobol, Nikita Willy Cek Tabungan

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Saat mendengar berita indonesia bukan foto bugil tentang maraknya pembobolan ATM, selebritis indonesia Nikita Willy sangat panik. Dia bersama kedua orangtuanya langsung mengecek jumlah saldo di tabungannya.

"Waktu dengar beritanya pertama kali, aku langsung buru-buru cek saldo. Tapi mama yang mengerti itu," kata Nikita saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis 21 Januari informasi beasiswa gratis 2010 malam.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Tak hanya itu, Nikita juga langsung bertindak cepat dengan mengubah PIN ATM-ATM miliknya. Dengan adanya kasus pembobolan ATM itu, Nikita semakin was-was saat harus menabung uang itu di bank. Artis cantik ini bingung harus di mana lagi dia bisa menyimpan uang dengan aman.

"Yang aman sekarang di mana dong. Waktu kita nabung di celengan, ada anjuran nabung uang di bank. Tapi di bank malah nggak aman," ungkapnya.

Nikita sangat mengutuk perbuatan orang-orang yang melakukan tindak kejahatan tersebut. Dia berharap pihak bank segera bertindak agar tak ada nasabah yang dirugikan akibat aksi para hacker tersebut.

"Pastinya sudah capek-capek ngumpulin uang, tahu-tahu hilang begitu saja. Kan sakit banget. Yang penting bank harus punya cara khusus untuk mengamankan uang tabungan nasabah," paparnya.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment