Jenderal TNI George Toisutta. (ANTARA)

Kami mendukung sepenuhnya, tidak hanya satu suara juga dua suara
Bojonegoro (ANTARA News) - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PSSI Bojonegoro, Jawa Timur, Taufik Risnendar, menyatakan mendukung sepenuhnya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta, dalam kongres PSSI digelar di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Maret mendatang. "Kami mendukung sepenuhnya, tidak hanya satu suara juga dua suara," kata Taufik Risnendar yang juga Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Minggu.

Dalam kongres pemilihan Ketua UmumPSSI yang dijadwalkan dilaksanakan di Pulau Bintan, Riau, 19 Maret, Pengkab PSSI Bojonegoro, memiliki satu suara. Selain itu, klub Persibo yang sekarang mengikuti kompetisi di LPI, juga memiliki satu suara.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro ini mengatakan selama ini George Toisutta, dikenal sebagai tokoh yang paham dunia sepak bola. "Loyalitas kepemimpinannya selama ini sudah teruji," katanya.

Ia optimistis, dibawah kepemimpinan George Toisutta, sepakbola Indonesia berkembang dengan sehat, bahkan bisa berprestasi di internasional. "Figur beliau sangat cocok untuk melakukan reformasi sepakbola di Indonesia," tegasnya.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Taufik mengaku, sudah berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat di Bojonegoro, termasuk petinggi Pemkab Bojonegoro dan semuanya, tidak ada yang menolak mendukung George Toisutta karena Persibo selama ini selalu dirugikan selama PSSI dipimpin Nurdin Halid.

"Kami tidak ingin PSSI sebagai sebuah organisasi olahraga menjadi seperti kerajaan," tegasnya.

KR-SAS/T009

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com