Makassar (ANTARA NewsAbdul Samag, penghuni kontrakan di kawasan Jalan Rappokalling Makassar, tidak kuasa membendung air matanya saat diumumkan menang undian satu rumah dari kegiatan sepeda gembira (fun bike) memperingati hari ulang tahun ke-54 Bank Central Asia Kantor (BCA) Cabang Utama Makassar. "Astaga, ini betul-betul rezeki. Padahal, dia hanya tinggal di rumah kontrakan," teriak salah seorang tetangga Samad, saat Kepala Kantor BCA Wilayah IV, Gunawan Budi Santoso, mengumumkan nomor undian pemenang door prize satu unit rumah di lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

Ia mengatakan, untuk menghidupi istri dan seorang putranya yang masih balita, Samad bekerja sebagai perajin emas.

Samad sendiri setelah menerima penyerahan kunci dan miniatur rumah dari BCA langsung dikerubuti dan mendapat pelukan dari keluarga maupun rekan-rekannya dari Jalan Rappokalling. Ia tampak masih berkaca-kaca matanya tak kuasa menahan haru.

Bersepeda gembira yang menempuh jarak sekitar 10 kilometer itu diikuti sekitar 6.000 orang,  mulai dari nasabah,karyawan dan masyarakat umum mengambil start di KCU BCA Panakkukang, dan finis di lapangan Karebosi Makassar. BCA juga menyediakan hadiah lima motor, 50 tabungan tahapan BCA, 10 televisi, dan 10 sepeda.

Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Gunawan Budi Santoso, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan apresiasi terhadap para nasabah BCA KCU Makassar dan masyarakat luas yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada BCA.

Ia mengemukakan, keberhasilan BCA hingga mencapai usianya saat ini tidak lepas dari dukungan dari banyak pihak termasuk pemerintah daerah.

Selain itu, BCA mendukung program Visit Makassar 2011, "Makassar Menuju Kota Dunia".

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

BCA bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar dalam melestarikan makanan tradisional, termasuk dengan menggelar "festival kue baroncong" di arena bersepeda gembira.

Bahkan, festival kue buroncong tersebut berhasil tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menyajikan 29.500 baroncong dari 58 gerobak yang menghiasi lapangan Karebosi.

Gunawan mengemukakan, BCA terus bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pelayanan perbankan terbaik, sekaligus mewujudkan BCA sebagai bank transaksional pilihan utama masyarakat Indonesia.

Sementara Wali Kota Makassar, mengapresiasi BCA sebagai salah satu bank dengan tingkat pertumbuhan nasabah tertinggi di daerah ini.

Sampai 30 Desember 2010, BCA secara nasional memiliki lebih dari sembilan juta rekening nasabah yang dilayani oleh 900 cabang.

Dalam hal pelayanan dan kemudahan bertransaksi, BCA didukung 6.948 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta lebih 100.000 Electronic Data Capture (EDC).
(T.KR-AAT/M019)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com