AsiaNet 42942

DesignContest.com, Situs Crowdsourcing Desain Populer, Meluncurkan Konten Komunitas Terkininya Yang Menantang Para Desainer Untuk Menciptakan Logo Starbucks Yang Lebih Baik

     MARINA DEL REY, Calif., 20 Januari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Dengan berita mengenai perubahan desain logo Hari Jadi ke-40 Starbucks Coffee tersiar ke seluruh dunia, situs web crowdsourcing desain grafis terkemuka, http://www.DesignContest.com bertanya kepada para desainernya: "Dapatkah Anda melakukannya lebih baik?" Pada hari Selasa, situs itu meluncurkan Kontes Komunitas terkininya, yang menantang para desainer untuk menciptakan rancangan ulang logo Starbucks yang lebih baik. Menurut pengelola DesignContest.com, "Ini merupakan kontes menyenangkan yang dapat diikuti desainer mana pun. Kebanyakan desainer punya opini tentang logo baru Starbucks dan ini kesempatan mereka untuk menunjukkan kepada kami apa yang akan mereka rancang sebagai gantinya."

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110119/LA32120LOGO)

     DesignContest.com, situs web crowdsourcing desain grafis, menghubungkan perusahaan yang membutuhkan desain dengan desainer grafis berpengalaman dan berbakat di seluruh dunia. Ketika seorang pemilik usaha menggelar kontes di situs itu, mereka dapat mengakses ribuan desainer yang telah berkualifikasi sebelumnya. DesignContest.com menjelaskan, "Jika Anda menyewa seorang desainer untuk proyek Anda, Anda akan beruntung memperoleh 4 atau 5 konsep unik untuk dipilih. Tapi, apabila Anda menggelar kontes desain, Anda akan memperoleh ratusan!" Selain menggelar kontes desain, situs ini menampilkan forum diskusi, tutorial, berita terbaru dan berita utama yang berhubungan dengan desain, dan kontes komunitas menyenangkan bagi desainer untuk membangun portofolio mereka dan mempraktekkan keterampilan mereka, sehingga membuatnya sumber daya utama bagi perancang maupun pemilik usaha.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

     Menurut DesignContest, "Berita mengenai perubahan desain logo Starbucks saat ini ramai dibicarakan dan desainer kami menunjukkan apa yang akan mereka lakukan berbeda." Kontes rancang ulang logo Starbucks tidak berafiliasi dengan Starbucks Coffee Company, tapi DesignContest.com mengakui, "Jika Starbucks berminat pada salah satu karya yang desainer kami buat, kami akan senang menghubungkan mereka dengan desainer!"

     Kontes Komunitas rancang ulang logo Starbucks akan berlangsung selama 2 pekan, setelah itu para anggota situs akan memilih favorit mereka. Desainer yang menang di urutan tiga besar akan mendapat hadiah masing-masing senilai $300, $150, dan $75, yang diberikan oleh DesignContest.com.

     Untuk menjadi anggota, mengikuti kontes, atau memulai kontes desain logo, desain situs web atau desain grafis lain Anda sendiri, kunjungi www.DesignContest.com atau hubungi 1-888-906-1888.

     SUMBER: DesignContest

     KONTAK:
     DesignContest,
     +1-888-906-1888