Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Suporter Indonesia Bersatu (Komsiber) menolak keberadaan kompetisi yang diprakarsai oleh pengusaha Arifin Panigoro yaitu Liga Primer Indonesia (LPI) yang mulai digulirkan Sabtu (8/1).

Penolakan oleh Komsiber dilakukan dengan aksi unjuk rasa di depan Kantor PSSI yang berada di areal Gelora Bung Karno, di Jakarta, Jumat.

Mereka datang dengan menggunakan kendaraan umum dan membawa beberapa poster dengan ukuran besar.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Salah satu poster ukuran besar yang dipasang di depan kantor asosiasi sepak bola Indonesia itu bertuliskan "Demi Kemajuan dan Kejayaan Sepakbola Nasional Maju Terus PSSI".

Korlap aksi Nur Jocko mengatakan, penolakan terhadap LPI dilakukan karena pihaknya menilai kompetisi yang diprakarsai Arifin Panigoro itu merupakan salah satu bentuk usaha melemahkan PSSI.

"LPI dilakukan hanya untuk memecah persatuan dan kebersamaan persepakbolaan nasional. Kami berharap semua waspada dengan kepentingan dibalik gelaran LPI," katanya dengan lantang.

"Ini adalah ujian bagi PSSI setelah gelaran Piala AFF 2010. Banyak orang memanfaatkan keberhasilan timnas untuk mencari keuntungan sendiri," katanya menambahkan.
(ANT/A024)